Create your own banner at mybannermaker.com!
Tumblr Mouse Cursors
MY PICTURE TELL STORIES



Sep
22
kamu itu sempurna

aku terhenti dimana aku berada pada masa 2 bulan silam. lalu aku memutar kembali ingatan ku dimasa masa berbunga bunga bersama mu. aku termenung disaat ini membayangkannya. tak sadar ku mulai menulis di salah satu akun sosial burung ku “Pernah jadi orang yang paling di utamain itu ternyata bahagia ya :)”
ya sama bahagia nya seperti saat ini aku membayangkan nya sekaligus masuk kembali mencoba merasakan sentuhannya melewati memori ingatan ku.
aku teringat saat pesan pesan mu sampai di layar blackberry ku. seperti biasa mulai dari kau mendekati sampai 2 bulan silam aku menjadi ratu mu,kau masih seperti biasa,selalu memberi ku kabar tanpa melewatkan sedikit saja waktu untuk memberiku kabar sedang apa,dimana,kapan,dengan siapa. aku tahu itu masalah sepele yang aku terima “dulu” tapi saat ini menjadi masalah yang menjadi salah satu paling terkenang di memori ku dengan mu.
kau tahu mengapa? aku baru sadar betapa peduli nya kamu.
kau berusaha selalu mengutamakan ku dalam setiap kegiatan yang kamu lakukan. betapa bodohnya aku yang terkadang lengah menyadarinya.
saat ini aku menulis memori ingatan ku bukan karena aku belum bisa move on dari sosok anak di bawah umur ku,melainkan aku bahagia masih ada yang tersisa dari masa masa kita.
kamu sempurna bagiku,tapi aku tahu aku layak mendapatkan sosok yang jauh lebih sempurna. karena itu biarkan aku menyimpan semua masa masa silam menjadi salah satu kenangan sempat mencintai sosok yang sempurna seperti mu.
jauh disini aku selalu mengingatmu sekedar memikirkan apa yang terbaik untuk kita berdua ya perpisahan. :)
terima kasih untuk semua waktu dan ribuan pesan mu,aku tahu kepedulian mu yang jarang aku sadarin itu takkan pernah aku lupa.

terima kasih sudah menjadi sosok lakilaki sempurna.
berjalanlah dan jadilah lakilaki yang lebih sempurna untuk sosok perempuan yang lain.


10 months ago Comments 0 notes



Aug
11
Happy Eid Mubarak

Hello! Happy Eid Mubarak everyone who celebrate!! :D Mohon Maaf Lahir dan Lahir Batin yah..
yup!
gak ada angin gak ada hujan kaget cuy
dia yang aku sebut dulu laki-laki “ku” sekitar I bulan 9 hari yang lalu tibatiba datang menghampiri ku.
dia datang untuk mengucapkan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir batin. kalo logika nya itu bukan hari raya untuk aku dan dia. ya karena kami berdua sama-sama orang kristiani.
tapi kalo dilihat realitis nya siapa saja orang berhak mengucapkan nya mau itu seiman dengan agama nya ato bahkan beda iman.
aku ingat banyak pertanyaan yang di ajukan dari salah satu akun di twitter “kaka lebaran nanti mau maap-maapah sama mantan gak?
haha! pengen jawab tapi setelah aku pikir-pikir ngapain yah kan itu lebaran bukan natalan.
tapi kalo natalan itu lebih condong ke sukacita.lebaran maap”an. hmm ternyata mantan saya yang satu itu beda pemikiran dengan saya.
dia datang untuk meminta maaf dan untuk mengucapkan selamat tinggal.
aah sedihnya tapi aku senang dia sebentar lagi memasuki hidup yang baru. sekalipun aku gak bisa nemenin dia disana.
itu pertama kali nya kita komunikasi setelah sebulan lebih yang lalu kita berdua memutuskan untuk berhenti berusaha untuk hubungan kita.
aku senang ternyata kita bisa berbagi banyak cerita lagi.ngoceh satu sama lain. ribut ini ribut itu. saling menyalahkan. keras gak ada yang mau mengalah. mengenang masa lalu tapi bedanya dulu kita mengenang kenangan kita dengan suasana yang serius tapi sekarang kita bahas kenangan kita hanya dengan candaan yang tak berarti apaapa. tapi aku senang karena sekarang kita berbagi satu sama lain.
yang aku bingung. diantara semua kamu cwo yang dulu sewaktu kita membagi semua nya berdua kamu sosok yang benar-benar aku sayang. tapi kamu juga sosok mantan yang bagi aku aku bisa cepat move on —” itulah gilanya cinta wkwk
kita hanya tertawa saat membahas itu.
saat itu aku datang untuk menanyakan siapa orang yang kamu tuju dari stts mu? dari situ banyak hal yang kita bagi perempuan mu. dan lakilaki yang sekarang aku suka.
kita berbagi layaknya dulu kita tak mempunyai hubungan apaapa. aku senang aku sudah biasa saat mendengar perempuan mu. begitu juga kau biasa mendengar “lakilaki ku”
aku hanya berharap suatu saat,saat kita benar benar memiliki pengganti, hubungan ku dengan mu tak pernah rusak.
terima kasih untuk masa masa lalu yang sangat indah menurut ku,dan terima kasih untuk hubungan pertemanan skrg yang kau mulai. :)
jaga diri disana ya stupid :)

aku mencintai mu sebagai kenangan di masa lalu.

bye :p


11 months ago Comments 0 notes



Jul
26
Adera-Lebih Indah

pengen nyanyiin itu lagu buat orang yang bakal datang jadi pengganti yang dulu :)


1 year ago Comments 0 notes



Jul
25
ya

"Wanita terkuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya sendiri dan bangun di pagi hari dengan melupakan tangisannya semalam"

baca di salah satu status temen di facebook. rasanya jleb banget.
lebih tepatya sama yang aku rasain kemarin malam.
aku menangis sambil berteriak memanggil namamu. aku menangis mengingat kenangan kita. ya aku tahu aku cengeng tapi aku bukan orang yang lemah.
disetiap keterpurukan seseorang ada saat nya dia berada di titik puncak kelemahan nya. ya saat ini aku lah.
tiba-tiba aku menangis,kau tahu kenapa? ya aku merindukan saat kita membicarakan “dia” orang yang dulu sama sama kita tidak sukai. haha
aku menangis bukan karena aku melihat orang itu tidak. aku menangis karena gak ada lagi orang yang bakal nerima semua kemarahan emosi amukan aku kayak kamu.
aku ingat kamu sampai bosan mendengar semua ocehan aku tentang dia. aku ingat bahkan aku baru sadar aku tidak memperhatikan mu,malah sebaliknya aku memperdulikan orang lain.
maaf maaf saat itu aku egois.
kemarin malam aku memilih tidur lebih cepat dari biasanya. ya karena setidaknya aku bisa menghentikan tangisan ku saat itu. aku bingung
harus melakukan apa agar air mata ku tidak selalu jatuh. karena itu cuma satu satu nya jalan melupakan tangisan walau sesaat,aku pun tertidur.
dan pagi ini aku memutuskan untuk menulis nya karena tidak sengaja aku membaca status itu.
aku terbangun layakny tidak ada yang terjadi semalam.
aku terbangun layaknya menyambut mentari yang sudah siap dengan sinar nya untuk menyinari hari baru ini.
ya aku seperti orang munafik namun aku mencoba menjadi kuat.
kuat karena aku melupakan tangisan semalam,dan mencoba kuat karena aku mengusap air mata ku sendiri.
dan munafik karena menganggap semalam tidak terjadi apa-apa.


1 year ago Comments 0 notes



Jul
24
stranger #2

pagi ini aku terbangun dan pertama kali yang kupikirkan dia. ya dia sosok laki-laki yang baru siang lalu ku amati dari balik jendela kamar ku.
entah apa yang ada dalam otak ku. tapi pikiran ini menggebu untuk lebih tahu tentang dia.
pikiran ini seakan meminta ku untuk lebih dekat dengan nya.
tidak!
aku tidak mau. apa yang ada didalam otak ku saat ini?!
sepintas aku menyesal mencari tahu tentang dia. mencari tahu tentang dia sama saja semakin membuat ku ingin tahu lagi.
iya aku tahu kisah dia sama seperti ku bukan berarti itu jadi senjata ku untuk lebih tahu tentang dia kan? itu masalah nya ther. buat apa kamu datang ke dia.
tapi kenapa ini pikiran selalu berbicara beda dengan apa yang aku inginkan.
aahh aku memang bodoh.
bodoh bodoh. banyangan dia dan kisah nya saat ini cukup membuat pikiran ku pun pergi. ya pergi karena tidak berpikir tentang masalah sendiri melainkan memikirkan kisah kisah nya.
bodoh! aku saja belum becus ngobatin perasaan sendiri kenapa aku harus bersusah payah ngobatin perasaan orang lain.

tapi 1 yang aku tahu. aku baru tahu mata elang itu ya mata nya kenapa setiap melihat nya pasti ada hawa dingin. karena ternyata dia baru saja patah hati.


1 year ago Comments 0 notes



Jul
24
stranger

betapa beruntungnya aku,membuka awal hari ini dengan memandangin sosok nya. sosok dia yang biasanya hanya kulihat dari jauh saat ini dia persis ada dihadapanku.
ku amati dia dari balik jendela kamar ku dengan ordeng yang terbuka. aku tersipu malu. iya karena aku tidak menyangka dia ada didepan kamar ku. yah lebih tepat nya didepan kamar tetangga kost ku. -_________- *sigh* apalah itu yang jelas aku melihat nya dipagi ini.dia laki-laki itu. aku tidak memuja dia layaknya “secret admirer” ataupun berharap dia akan menjadi milikku. tidak sama sekali. hanya saja aku menyukai apa yang ada di bagian rupanya yang tampak dari luar. mata elang nya. rambut nya. kumis tipis nya. tinggi badannya. dagu nya. dan gaya nya. ya aku menyukai nya.
kalo boleh jujur 2 hari ini aku menjadi stalker khusus tentang dia. baru saja tadi malam aku follow dia di salah satu akun nya dan ternyata pagi ini dia ada dihadapan ku. itu bonus menurutku (karena merasa tidak di folback) haha
rasa penasaran ku tentang dia belum tuntas!
aku masih mau tahu tentang dia dan tentunya “siapa orang yang ada dibalik hati nya”
semangat pun membara. ya! aku memutuskan untuk mencari dia di Facebook. punya twitter gak mungkin kan gak punya facebook secara Twitter kan kaka nya Facebook.mana ada si adek lahir sebelum kaka. (bahasan mulai keluar dari jalur nya,apaan banget deh ther)
oke kita balik lgi ke arena jalur “semestinya” kita kepoin siapa perempuan yang berhasil memiliki dia.
oh my gosh mata sempet ngeliatin mutual friends tapi gak nemu-nemu mending sedikit ini beribu-ribu broh *damn*
BEGOK! sepintas kata-kata itu muncul.
kenapa sebegok ini saya,kenapa gak daritadi copy nama lengkap nya terus paste di kolom pencarian teman. aahh membuang waktu saja.
BOOM!
yuhu aku dapat akun nya.
pertama kali yang dilihat apa ? ya jelas status hubungan nya lah ! haha
oke hasilnya NIHIL! :D
dengan semangat nan membara mule deh kepoin status. hasil nihil juga dia gak pernah updte —” oke gapapa itu menunjukkan dia bukan “alayers” -_______- haha *ngelus dada*
selanjutnya kepoin foto-foto nya.
hhmm album nya dikunci semua. oke deh gapap itu berarti dia cwo cwo kece gitu. haha
terpaksa deh kepoin foto-foto yang di tag temen-temen nya.
“aaaaa tuh kan kamu manis,gak tahu deh suka aja liat kamu”
*ngomong sendiri sambil senyum-senyum*
hahha sumpah gak bohong bingung juga si kenapa suka sama ini orang padahal temen-temen bilang masih ada yang lebih cakep dari dia. aku akuin juga si ada yang lebih cakep tapi tetap pendirian gak runtuh suka aja liat muka nya dia. haha
HAH?
akhirnya nemu “orang yang jadi penjaga nya”
aku klik nama nya aku kepoin juga.
ya dia pacar nya :”(
tapi tunggu dulu belum sempet kepoin semua. mata fokus di salah status terbaru cwe itu yan berupa link. yah lebih tepatnya link blog cwe itu.
*sibuk baca artikel artikel blog cwe nya dia*
WHAT?
gak tahu deh antara lega sama prihatin jadi satu.
iyah ternyata mereka udah putus lebih tepat nya bulan Maret kemaren.
lega karena dia gak ada yang punya dan udh lumayan lama putus nya. prihatin baca kisah nya dia yang sama seperti kisah sendiri.
“harus pisah karena terpaksa” yah mungkin itu yang bisa aku simpulin dari semua isi cerita blog nya.
ada perasaan gak tahu diri. iyah ternyata dia laki-laki yang setia pacaran 5 tahun loh sedangkan kisah sendiri kurang lebih 1 tahun 4 bulan.
gak tahu diri karena jahat banget aku kalo masih menganggumi sosok laki-laki itu sedangkan perempuan yang disana aku yakin masih terluka. aku gak munafik. kalo aku ada di posisi perempuan itu aku bakal belum siap melepaskan puluhan bulan (re: 5 tahun) dihapus dalam waktu beberapa bulan saja (Maret-Juni)
dan terlebih aku yakin dia gak bakal menginginkan sosok perempuan seperti aku menganggumi sosok laki-laki hebat yang pernah masuk di kehidupan nya. aku yakin dia belum siap.
aku memang hanya menganggumi sosok laki-laki itu dalam paras nya. aku tidak berharap bahkan aku tidak ingin memikirkan bagaimana jika dia jadi milikku.
karena aku yakin aku masih menyimpan rasa untuk sosok laki-laki yang aku temui kurang lebih 1 tahun 4 bulan yang lalu.
sekalipun rasa itu tidak sebesar dulu. tapi aku masih menyimpan sisa-sisa bahagia itu bahkan puing-puing sakit hati itu.
ya aku menganggumi sosok laki-laki yang kusebut “Pion” itu hanya bagian caraku untuk melupakan ruang kosong dalam hati ku bahkan dalam pikiran yang terkadang ikut menangisi bayangan dia.
maaf jika aku lancang menganggumi orang lain disaat aku masih menyimpan rasa untuk mu. maaf.

untukmu sosok perempuan yang menulis blog itu.
aku yakin kamu bisa melewati masa-masa sakit hati mu bahkan kekosongan mu.
jangan menyerah,karena ternyata nasib kita sama, menyanyangi seseorang namun harus terpaksa melepaskan nya.
aku janji aku gak bakal berani mengusik mantan kekasih mu. bahkan menganggumi nya lagi aku tidak akan melakukan itu.
jangan takut ^^


1 year ago Comments 0 notes



Jul
24
masih (berpikir) memiliki mu

hari ini aku nonton pemainan piano kamu loh di youtube. haha serasa aku msih punya kamu tiap aku denger kamu main piano.
gak tahu kenapa tapi setiap kamu main didepan meja panjang dengan nuts hitam putih itu aku ngerasa kamu punya aku *dulu*
iyah bukan sekarang sekarang waktu nya aku melihat permainan mu dengan perasaan biasa dan bangga sempat memiliki sosok mu dulu :)
beda dengan dulu setiap aku melihat mu bermain piano aku merasa bangga karena kamu milikku pada saat itu juga dan perasaan kagum karena sosok orang jelek pinter main nuts hitam putih itu yang dulu sempat aku siasiain belajar nya
semoga sukses terus buat kamu yah :)


1 year ago Comments 0 notes



Jul
18
1 years 5 months

HALOLOHA! :D
1 tahun 5 bulan wow itu pencapaiain yang cukup lumayan yah kalo di itung itung haha
iyah lebih tepat nya untuk hubungan kita “dulu”
iya dulu karena sekarang aku dan kamu bukan jadi “kita” lagi.
kita. ya 1 kata tapi sudah menggambarkan semua nya.
aku kamu = kita
tapi itu dulu lebih tepat nya sebulan yang lalu kita masih merayakan dan membanggakan tanggal 19 
kebiasaan yang gak akan pernah dan gak mungkin terlewat setiap tanggal itu,selalu menunggu jam 00.00 berganti
aku ingat marah emosi gak akan ada yang menghalangi aku kamu hanya untuk sekedar mendoakan satu sama lain
doa kecil yang selalu “kita” ucapkan untuk hubungan kecil ini
aku ingat waktu itu aku menunggu waktu yang perlahan-lahan bergerak meninggalkan hari menuju hari dimana “kita” sebut itu hari “kita”
aku menuliskan ucapan doa dalam memo blackberry ku
hanya untuk memastikan tak ada doa yang terlewat untuk “kita” :)
bodoh
iya aku bodoh waktu itu datang,aku meninggalkan mu. kantuk ku yang meninggalkan mu haha maaf yah:)
tapi aku senang selalu ada doa di layar blackberry ku saat aku mulai terbangun mencoba membuka seluruh angan ku untuk hari indah kita.
ya. pesan singkat mu yang selalu kau kirim di hari “kita” membuat ak yakin aku sungguh menyanyangi mu..
setiap bertambah nya umur hubungan kita selalu ada doa beserta lilin yang menyala di atas bolu kemenangan hubungan “kita”
takkan pernah terlwat bolu indah untuk kita
yahh aku harus banyak mengelus dada
karena itu semua dulu,dulu saat aku dan kamu masih menjadi “kita”

sekarang aku hanya sendiri,ya aku sendiri yang masih membanggakan tanggal itu. tepatnya hari ini 00.42 dimana aku menulis tulisan bodoh ini.
aku tahu tanggal ini tidak berarti apa-apa lagi untuk “kita”
tapi setidaknya tanggal itu masih berarti menurut ku
ya karena aku bersyukur selain angka dimana aku dilahirkan itu menjadi angka dimana aku sempat memiliki seseorang yang hebat..
aku bersyukur disetiap tanggal itu umur ku bertambah dan aku bersyukur di tanggal itu Tuhan mengizinkan aku untuk menjaga mu dalam waktu 1 tahun 4 bulan
pertemuan singkat kita bukan berarti tidak ada arti.
aku membanggakan tanggal itu karena disetiap bertambah nya usia “kita” aku merasa berhasil menjaga mu sampai detik itu
aku bersyukur aku masih memiliki mu sebagai laki-laki yang menjaga ku.

tulisan bodoh ini bukan aku tulis untuk menggambarkan betapa bodohnya aku masih mengharapkan mu tidak
aku tidak mengharapkan mu kembali
karena seberapa aku mencoba mendapatkan mu aku takkan pernah bisa. karena aku tak mau
aku menulis ini karena aku masih membanggakan tanggal itu
hingga saat nya tiba nanti dimana disaat aku tak bisa atau lebih tepatnya “tidak seharusnya” lagi aku membanggakan tanggal itu aku takkan menandakan tanggal itu sebagai hari “kita” lagi karena aku yakin nantinya tanggal itu akan menjadi tanggal yang sama dengan tanggal lain nya. hanya tidak sama dengan kenangan atau semua yang pernah terjadi di tanggal “kemarin”

terima kasih buat semua yang boleh aku rasain,terima kasih buat semua kado yang pernah kamu kasih,terima kasih buat rasa sayang kamu,dan terima kasih buat kesempatan 1 tahun 4 bulan yang boleh aku punya “dulu” :)

simpan dan simpan dalam-dalam
goodbye ;)


1 year ago Comments 0 notes



Jul
17
Ajussi

always (only you).
itu salah satu judul film romance.
iyah kebanyakan dari film romance pasti selain romantis pasti mengharukan kan? apalagi itu serial drama Korea. udah tahu kan gimana jadinya kalo cwe yang lagi patah hati nonton begituan. ya nangis.
simple. cwe buta ktemu cwo yang pekerjaan nya dulunya petinju tapi udh coba pensiun.
hidup bareng. setiap hari bareng. keliatan cwe itu jadi lebih bahagia dari sebelumnya. apalagi dia hidup sendiri,karena kedua orang tua nya meninggal disaat kecelakaan yang menyebabkan kedua mata gadis itu tidak berfungsi lagi.
lamban laun. ternyata terjadinya kecelakaan itu karena dia,laki-laki itu.
karena merasa bersalah laki-laki kembali lagi menjadi seorang petinju. lebih tepat nya dia ikut kompetisi yang tidak resmi.
untuk apa ? ya untuk mendapatkan uang yang banyak.
uang yang banyak untuk apa? untuk membeli kornea mata untuk gadis itu.
“saat aku membuka mata ku.aku hanya ingin melihat wajah mu pertama kali.. jangan pergi tunggu aku :)”
itu kata si cwe sebelum dia masuk ruang operasi.
ya operasi nya berhasil.
tapi.
tidak ada dia dia yang di harapkan ada saat gadis itu mulai membuka matanya.
kemana?
laki-laki itu pergi berkompetisi.
menang dia akan di cari untuk di habiskan kalah dia akan mati. so? namanya aja kompetisi gak resmi tahu kan apa yang bakal jadi akhirnya.
dia menang.
tapi dia juga mati. lebih tepatnya “hampir” mati karena hampir dibunuh karena pihak lawan tidak terima akan kekalahan mereka.

sakit? bukan sakit tapi hancur aku rasa perasaan gadis itu.
selang dia melakukan semua nya sendirian,dia juga tahu apa sebab dia kecelakaan.
bagaimana bisa dia lalui semua hari tanpa sosok laki-laki yang dulu menopang nya.
bagaimana bisa dia menikmati sorot mata nya jika bukan laki-laki itu yang diharapkan ada didepan matanya.
tapi kenyataan nya.
dia hebat. dia perempuan hebat.
selang 2 tahun dia masih menunggu sosok laki-laki itu. dia tetap meneruskan mimpi nya. meneruskan mimpi dia dan laki-laki itu.
dan akhirnya dia menjadi wanita mapan.
dan untuk waktu yang aku kira tidak sebentar 2 tahun. dia menemukan sosok laki-laki itu. dia mendapatkan sosok laki-laki itu lagi.
ya mereka bersatu lagi.

oh my God kalo balik lagi keposisi aku.
aku harus nya lebih kuat dibandingkan gadis itu,
aku harusnya lebih siap dibandingkan gadis itu.
toh perpisahan ini juga aku yang mau.
aku yang sudah memikirkan nya.
tapi kenapa aku belum bisa bangkit. ya aku kira msh kemarin aku lepas darinya.
aku kira aku tidak perlu terlalu muluk-muluk melepaskan nya.
baru saja hampir 3 minggu. aku sadar itu masih dalm waktu yang singkat untuk benar-benar melepaskan nya.
karena itu. aku tidak khawatir karena aku yakin kemampuan ku.
aku bisa melepaskan mu secara perlahan. bukan melupakan mu. tak ada yang perlu dilupakan karena aku tak akan pernah melupakan nya,
saat ini kau ku sebut “Ajussi”
akan aku tunggu kamu di masa depan. :)


selamat tinggal,Ajussi.. :)


1 year ago Comments 0 notes



Jul
16

aku menulisa keluh kesah ku di sini ya di media sosial ini
bukan karena aku ingin kau tahu atau bahkan semua orang tahu
tentang kisah ku
tapi lebih tepat nya aku ingin ada orang lain termotivasi.
iya aku bisa mengatakan ini karena aku salah satunya.
aku salah satu orang yang termotivasi membaca blog seseorang.
dia dia seorang cwe sama seperti ku.
dia dia seseorang yang sangat mencintai kekasihnya sama sepertiku.
dia dia seseorang yang berpikiran sama tentang masa depan sama denganku.
dia dia seseorang yang sederhana dan aku ingin jadi seperti dia.
dia dia seseorang yang bangkit dari keterpurukan nya sama saat ini yang ku ingin lakukan.
mengapa aku ingin berbagi kisah di media sosial ini. yang kalau dipikir-pikir tidak ada untungnya aku menulis masalah ku dan membeberkan nya di depan ribuan bahkan jutaan mata yang bisa melihat.
simple. aku saat ini dalam keadaan terpuruk.
aku ingin membagi kisah ku dari keterpurukan ku menjadi kebangkitanku.
terpuruk karena aku harus merelakan seseorang yang sangat aku kasihin. aku dan dia memilih melepas satu sama lain bukan karena perasaan “kami” telah usai. tapi karena sebab lain yang “kami” pikir ini benar-benar takkan berhasil untuk kedepan nya.
aku menulis kita ini karena aku mencoba untuk menguatkan diri ku sendiri dan orang lain yang mungkin mengalami hal yang sama dengan ku.
aku tahu kadang kita berpikir “apakah ada seseorang yang bisa mengantikan dia?” “apakah ada seseorang yang lebih baik dari dia?”
aku tahu keraguan itu sering muncul dalam benak ku.
aku tahu aku pesimis untuk mencari sosok laki-laki seperti dia.
pacar. teman. sahabat. kaka. saudara. orang begok.orang gila.
dia dia bisa merangkup semua yang aku butuhkan disaar situasi yang tepat.
aku tidak bisa mendapatkan sosok seperti dia.
tidak!
aku bisa,karena kisah “seseorang” yang memotivasi ku awalnya pesimis tapi saat ini walau dia harus melewati 1 tahun lebih bahkan 6 semester di perkuliahan nya dia menemukan sosok yang lebih dari “mantan kekasihnya”
karena itu jangan pernah menghakimi apa yang aku tulis dalam blogku.
tidak suka? jangan membuka alamat blogku. simple kan.
suka? baca dan renungkan.
semua yang awalnya berat akan membuahkan hasilnya yang memuaskan.
semua yang awalnya menyakitkan akan membuahkan hasil nya membahagiakan.
:)


1 year ago Comments 0 notes

> Create your own banner at mybannermaker.com!